Trend 2013 Untuk Inspirasi Fashion Anda

Busana setiap tahunnya selalu berganti-ganti dan biasanya terinspirasi dari tahun-tahun sebelumnya. Jika anda merupakan salah satu pemerhati fashion, anda tentu sudah tidak sabar untuk mengetahui model busana apa yang akan menjadi trend 2013.

Beberapa desainer telah merancang model-model pakaian terbarunya. Salah satu desainer ternama yang sudah merancang model pakaian untuk trend fashion 2013 adalah Oscar Lawalata. Berikut ini beberapa koleksi busana terbaru busana dari Oscar Lawalata.

Art Deco
Koleksi busana ini diinspirasi oleh geometri, art deco, dan arsitektur. Sang desainer mengambil gaya hias art decor untuk busana ini yang juga merupakan trend fashion populer untuk tahun 1920 sampai tahun 1939. Model busana ini cukup simpel namun tetap terlihat elegan dan menarik.

Terusan Tanpa Lekuk
Busana dengan potongan terusan telah menjadi trend fashion untuk saat ini. Untuk trend 2013, Oscar Lawalata membuat desain-desain pakaian perempuan dengan model terusan tanpa lekuk. Dress terusan tanpa lekuk dapat diaplikasikan untuk dress perempuan bervolume dan juga dress model longgar. Model pakaian tanpa lekuk pada bagian dada ini dapat dipadukan dengan kalung.

Motif Geometris
Sesuai dengan trend arsitektur modern yang ada saat ini sangat identik dengan bentuk-bentuk geometris. Bentuk ini menampilkan busana yang simpel namun terlihat menarik dan elegan. Sang desainer sendiri juga memang banyak mengembangkan motif geometris dari padu padan material kain.

Kombinasi Modern dan Tradisional
Gaya yang modern saat ini tentu sudah biasa saja. Untuk mendapatkan busana yang lebih menarik untuk trend 2013, busana tradisional seperti batik dapat dipadukan untuk gaya yang lebih modern. Batik dapat digunakan untuk aksen dan juga bahan utama untuk pakaian modern.

Dominasi Warna
Untuk koleksi terbaru busana dari Oscar, busana tersebut lebih banyak didominasi oleh warna-warna gelap seperti hijau zaitun, biru navy, dan hitam. Namun, Oscar juga masih menampilkan busana-busana tersebut dengan warna kontras seperti putih agar tampilannya tidak terlihat membosankan.

Aplikasi Detail
Detail yang dimasukkan dalam fashion untuk trend 2013 adalah draperi kerut, aksen tempel, dan layering. Selain itu, dapat juga ditambahkan siluet bervolume untuk rok mini dan terusan. Jadi walaupun ada detail, detail tersebut tidak akan membuat busana menjadi terlihat ramai.

Rangkaian Terusan
Model terusan yang didesain oleh Oscar mulai dari dress mini, maxi atau midi mempunyai desain yang unik. Untuk trend 2013, Oscar menghadirkan terusan mini dengan siluet gembung, terusan maxi dengan bahan transparan, dan terusan one shoulder berpotongan pada lutut.

Busana Simpel
Busana tren 2013 dengan model simpel dari Oscar Lawalata menggunakan padu padan bahan dan warna. Selain itu model yang digunakan kebanyakan adalah potongan boxy sehingga membuat pakaian  perempuan tersebut terlihat mewah dan tegas dengan model yang simpel.

– See more at: http://www.perempuan.com/read/trend-2013-untuk-inspirasi-fashion-anda#sthash.LaCXjrPK.dpuf

Leave a comment